Ditulis pada

Metode Pembayaran Online Shop yang Paling Banyak Digunakan

Berbelanja secara online saat ini sudah tidak kalah populer dengan berbelanja secara langsung pada toko-toko tradisional. Hal ini dikarenakan banyaknya kelebihan yang bisa didapatkan ketika melakukan belanja online. Salah satunya adalah anda dapat berbelanja kapan saja dan dimana saja tanpa terikat waktu dan tempat. Sehingga anda tidak perlu membuang buang waktu untuk berkeliling dalam membeli barang yang anda inginkan.

Seiring dengan kepopuleran belanja online tersebut, maka metode pembayaran yang ditawarkan juga semakin beragam. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah pembeli dalam melakukan pembayaran. Sehingga pembeli dapat memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Beberapa metode pembayaran dalam berbelanja online

Berikut ini beberapa metode pembayaran yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda ketika melakukan belanja online.

  1. Paypal

Paypal merupakan metode pembayaran yang paling banyak digunakan saat ini. Metode pembayaran ini menawarkan kemudahan ketika melakukan transaksi. Selain itu faktor keamanan menjadi hal yang paling dipertimbangkan ketikan melakukan transaksi online. Kemudian biaya pendaftaran yang mudah dengan biaya bulanan yang murah menjadi aspek yang dipertimbangkan disini. Sehingga wajar jika metode pembayaran menggunakan paypal begitu sangat disukai oleh para pebisnis online.

  1. Kartu Debit Online

Kartu debit juga saat ini dapat dilakukan untuk melakukann pembayaran ketika anda membeli barang secara online. Namun, saat ini hanya kartu debit luar negeri danĀ  beberapa kartu debit lokal yang baru dapat digunakan. Untuk menggunakan kartu debit online ini dapat dilakukan dengan melakukan pendaftaran di payoneer.

  1. Transfer Bank

Metode pembayaran melalui transfer bank dapat dikatakan sebagai metode pembayaran yang kuno. Namun, hingga saat ini metode ini masih cukup banyak dilakukan. karena sebagian besar masyarakat cenderung belum memiliki metode pembayaran lain seperti paypal dan kartu debit online. Sehingga mereka cenderung memilih melakukan transfer bank menggunakan kartu ATM. Padahal sebenarnya dapat dikatakan jika metode pembayaran ini merupakan metode yang paling merepotkan. Karena anda harus melakukan transfer secara manual dan mengkonfirmasi berhasil tidaknya transaksi secara manual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *